Jumat, 05 September 2008

gw pusing ...

brantem mulu dah ma c dy !!
ada2 ajj masalahnya .. niyh semua gara2 c PENI !!!
mw nya dy apa c??
dy nyuruh gw bwt ngejauhin c dy !! mank dy sapa gw nyuruh2??

gg jelas ...
c dy juga nyalahin gw trus lagi, udah tw bukan gw yg salah ...
knapa hrus gw terus yg d salahin c??
gg ngerti amat jadi orang !!

fufh .
bt bt bt bt bt bt bt ...
mw pecah niyh pala ngurusin tuh anak be2 ..
heran gw !!
gw bingung harus percaya ma sapa !!
dua"nya ngeyakinin gw bwt percaya ma kata2 mereka...
coba deyh mreka ber2 jadi gw!! gmana rasanya !!
pusing tw d giniin terus ..
gg tw pa yg harus gw lakuin...
gw sayang sama c dy !!
tapi gw gg ma c dy itu berhubungan lagi ma c peni !!
tlong dunn jangan bikin gw pusing !!
gg kuat niyh mikirin gituan mulu tiap hari . .
caPek tw !



dasar gilaaaa tuh cwe !!
klo berani maju lo . .
fuck you ma gw ...
fufh .

Tidak ada komentar: